limapuluhkota

Waka Polres Lima Puluh Kota, Kompol Efrizal,S.H, menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat

Waka Polres Lima Puluh Kota, Kompol Efrizal,S.H, menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat dan masker dalam menangani pandemi virus corona atau Covid19 kepada Relawan Covid 19 Nagari Pandam Gadang,  Kec.Gunuang Omeh.

Penyerahan APD itu dilakukan di Halaman Mapolsek Suliki, Jum'at (5/6/2020).
Saat membagikan APD itu Waka Polres Lima Puluh Kota didampingi Kapolsek Suliki,IPTU Rika Susanto dan Waka Polsek Suliki,IPTU Agrinaldo.

Penyerahan APD tersebut, merupakan bentuk kepedulian Polres 50 Kota  kepada Relawan  Covid19 yang tetap melaksanakan tugas  di Posko-posko Covid19 di   Nagari-Nagari.

Waka Polres Lima Puluh Kota,Kompol Efrizal,S.H,mengatakan tujuan dibagikannya ratusan APD baju Hazmat, masker  ini agar semua relawan covid19 dalam bertugas bisa melengkapi diri dengan alat pelindung diri seperti baju hazmat dan masker.

Selain itu, juga diharapkan semua Relawan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap memperhatikan protokol pemerintah tentang pencegahan penularan Covid-19.

“Jadi ketika menghadapi situasi di lapangan, bersama tim medis dari UPTD Puskesmas, Koramil dan Polsek, seperti ada jenazah atau yang sakit terpapar virus Corona, maka bisa saling mengamankan dengan memakai baju APD tersebut,” katanya.

Selain itu, Kompol Efrizal,S.H juga meminta kepada Seluruh Masyarakat Lima Puluh Kota, agar rutin melakukan cuci tangan dengan sabun hingga bersih saat akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan upayakan berperilaku hidup sehat.(hdy/A)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.