Sumatera selatan

Wako Lubuklinggau : Sembuh Corona Kembali Bertambah 12 Orang

Lubuklinggau,Integritasmedia.com- Lagi & Lagi tak henti-hentinya, kabar bahagia untuk warga Kota Lubuklinggau, yakni Pasien Covid 19 di Kota yang berslogankan Sebiduk Semare ini semakin hari kian banyak yang sembuh, kali ini update terbaru bertambah sebanyak 12 Orang  dinyatakan pulih dari Corona, tentunya keberhasilan dalam penanganan ini tak lepas dari 'Banting Tulang' Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang juga sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid 19 bersama jajaran Tim.

"Pasien sembuh bertambah 12 Orang, jadi total saat ini yang sudah pulih ada 64 orang, dan ada penambahan 4 Kasus dari total 89 Kasus Konfirmasi yang ada.
Sisa yang positif semua di rumah Sehat Silampari 3 dan yang OTG, ODP sekarang berjumlah 7 orang berada di Rumah Sehat Silampari 2 eks kompi." Terang Nanan, sapaan akrab Orang Nomor Wahid di Kota Lubuklinggau, memberitahukan info baik pada awak media ini via handphone, Jum'at (12/06).

Informasi yang berhasil dihimpun, semua pasien sembuh terbaru itu berasal dari rumah Sehat Silampari 3, Bandiklat dan Mandiri sementara 4 kasus positif dari hasil tracking di pasar beberapa hari yang lalu. ( Ali Akbar S )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.