Tanah Datar

Dirut dan Jajaran RSUD. Prof,DR. M.Ali Hanafiah Batusangkar. Tebar sapi korban

Batusangkar,integritasmedia.com
Keluarga Besar RSUD, Prof.DR. M.Ali Hanafiah.S.M Batusangkar yang di nahkodai dr. H. Afrizal Hasan serahkan sapi korban ke beberapa Nagari yang ada di Kabupaten Tanah Datar, pada hari, rabu dan kamis, 28 dan 29/ 07/2020

Tak tanggung-tanggung pada tahun ini jumlah sapi korban yang diserahkan sebanyak 38 ekor, ini melebihi tahun tahun yang lalu yang bejumlah sebanyak 25 ekor sapi.

Penyerahan sapi korban ini langsung diserahlkan oleh Direktur RSUD. Ali Hanafiah, S.M. Batusangkar, dr, H. Afrizal Hasan beserta jajaran.

Afrizal mengatakan,' adapun penyerahan ini yaitunya berbagi sesama masyarakat dalam menyambut hari Raya Idul Adha, 1442 H". Ucapnya.

Adapun pembagian sapi korban ini agar para karyawan RSUD yang berjumlah 600 orang bisa menjiwai makna hari raya korban.karena kita telah menjadikan RSUD  yang bernuansa Islam yang telah di mulai pada tahun 2019 yang lalu,"jelasnya

Wali Nagari Simawang Ernofi.S.H.,"mengucapkan terima kasih kepada dirut dan jajaran yang telah peduli yerhadap jema'ah mushala Allfalah Semeru Jorong Pincuran Gadang Nagari Simawang ini, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allh SWT hendaknya," ucap Ernofi.

Disamping itu Camat Rambatan Liza  Martini Ifadi dalam sambutannnya "mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Dr. H. Afrizal Hasan beserta jajarannya yang telah peduli terhadap jemaah mushala Alfalah Semeru dan masyarakat Jorong Pincuran Gadang Nagari Simawang, kita berharap kepada Dirut RSUD dan jajarannya yang pada saat ini baru satu dan tahun berikutnya bisa bertambah tutp liza".(Bo)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.