Limapukuhkota

Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif

Lima Puluh Kota,Integritasmedia. Com-
Memasuki tatanan kehidupan baru New Normal Covid 19 Polres Lima Puluh Kota  adakan Lomba memancing ikan  bagi Forkompinda dan masyarakat umum, di Bio Homestay Solok Bio-bio, Minggu (4/7).

Acara ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 74 yang di tandai dengan pelemparan tali pancing ikan oleh Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi.

Kegiatan ini penting dalam menjalin silaturahmi antara Forkompinda dan Pemerintah daerah dalam menjaga  Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

masyarakat pada kehidupan baru ini sudah dapat beraktifitas dan berusaha dengan mengikuti Protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, kata Irfendi Arbi.

Usaha masyarakat sudah tampak mengeliat dengan dilokasi pemancingan ikan, sudah ada stand stand hasil industri rumah tangga di pamerkan dan produk produk olahan alami herbal siap dengan kemasan yang baik termasuk hasil kebun jeruk, kata Irfendi Arbi.

Kegiatan ini memancing para pemancing ikan datang dengan membawa keluarga sambil wisata dan membeli hasil produksi rumah tangga yang di pamerkan lewat stand yang ada.

Kapolres Lima Puluh Kota AKBP SRI WIBOWO, S.I.K., M.H mengatakan, bahwa digelarnya Lomba Mancing Ikan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Lima Puluh Kota dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif”.

Tunjukan kehebatanmu jukung tinggi jiwa sportifitas. Lomba memancing ini dibanjiri hadiah, hadiah utama satu unit motor beat Honda, sepeda gunung dan TV LED juga berbagai door prize, gratis  makan siang dan baju kaos bagi peserta.(A)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.