tanahdatar

Kedatangan Dirut RSUD. Prof DR.M .Ali Hanafiah,di tunggu jemaah surau wakaf dan tokoh masyarakat Nagari Batu Taba

Batusangkar,integritasmedia.com
Kedatangan Dirut RSUD. Prof DR.M .Ali Hanafiah. SM.Batusagkar, dr.H. Afrizal Hasan S.Km ke surau wakaf  Jorong Ekor Kasiak Nagari Batu Taba, untuk menyerahkan sapi korban di tunggu jemaah surau wakaf dan tokoh masyarakat Nagari Batu Taba.pada hari rabu, 29/ 07/2020.

Afrizal mengatakan,"kedatanganya ke Batu Taba tebar sapi korban dari seluruh karyawan RSUD, Prof.DR.Ali Hanafia.SM Batusangkar," ungkapnya.

Adapun jumlah sapi korban pada tahun ini sebanyak  38 ekor, dan di sembelih sebanyak 15 ekor di RSUD, agar warga sekitar lingkungan  RSUD bisa merasakan juga,"dan 23 ekor dibagikan ke seluruh mesjid dan mushola yang tidak menyemblih hewan korban pada rahun ini", ucapnya

Ia menambahkan," mudah-mudahann ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar", jelasnya.

Ketua KAN (Kerapatan Adat Nagari ) Batu Taba Basrizal, Dtk Pangulu Basa mengucapkan terima kasih kepada Afrizal Hasan beserta jajarannya, yang telah memberikan sapi korban kepada masyarakat melalui surau wakaf, ucapnya

Mudah-mudaha ini bisa menjadi ladang ibadah bagi Afrizal bèserta jajaran RSUD Batusangkar, semoga RSUD Batusangkar bisa menjadi Rumah Sakit yang bernuansa islam, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Nagari Batu Taba agar tahun depannya masyarakat yang mendapatkan daging kòrban pada tahun ini, bisa juga nantinya berkorban untuk masyarakat lainnya,"pungkasnya.

"Basrizal juga mengapresiasi kinerja Afrizal Hasan selama menjabat Direktur RSUD.Prof.DR.M.Ali Hanafiah.S.M. Batusangkar, ini terlihat dari perkembangan RSUD dari tahun ke tahun ", tambahnya.

Wali Nagari Batu Taba Desriyanto mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Keluarga besar RSUD,Prof.DR.M Ali Hanafiah.SM.Batusangakar, yang telah menebar  sapi korban ke surau wakaf, karena surau ini tidak ada melaksanakan penyemblihan hewan korban, dan ini sangat memotivasi kami, agar di tahun depan saya dan perangkat Nagari bisa juga ikut korban dan ini telah kita lakukan seperti yang di lakukan Afrizal Hasan dan jajaran, " jelasnya.(Dabo)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.