Posyantek Bakisa Salimpaung dan Posyantek Maju Bersama Kecamatan Rambatan, dengan membuat TTG Alat Pencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir


Batusangkar,integritasmedia.com
Dinas PMDPPKB  Tanah Datar, merupakan salah satu OPD yang  selalu memberikan pembinaan dan motivasi kepada Posyantek yang ada di Kabupaten Tanah Datar.

Hal ini disampaikan Kabid Pemberdayaan Masyarakat, Popy Aziz  pada selasa, 01 Juli 2020

Popy menyampaikan, "dimasa Pandemi Covid -19 dan memasuki era new normal ini muncul inovasi dari Posyantek Bakisa Salimpaung dan Posyantek Maju Bersama Kecamatan Rambatan, dengan membuat TTG Alat Pencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir dengan memanfaatkan bahan-bahan bekas yang ada ditengah-tengah masyarakat serta alat cuci tangan tersebut tidak bersentuhan langsung dengan fisik orang yang mencuci tangan, "ucapnya.

 Untuk memotivasi Posyantek tersebut Dinas PMDPPKB menggunakan alat tersebut, baik yang dibuat oleh Posyantek Maju Bersama Kecamatan Rambatan maupun yang dibuat oleh Posyantek Bakisa Nagari Salimpaung.

"Dinas PMDPPKB juga ikut mempromosikan ke OPD dan sekolah," Ujarnya.

Dan kita mengharapkan alat yang dihasilkan ini kualitasnya betul-betul  bagus, sehingga konsumen merasa puas memakaimya.

"Harapan kami alat cuci tangan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kabupaten  Tanah Datar .tutup Popy.(Bo).

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.