Staf Humas dan Protokoler Setdakab Lima Puluh Kota Galakkan Gowes Ceria

Lima Puluh Kota,Integritasmedia.com - Memasuki era new  normal staf Humas Protokol Setdakab Humas dan Protokoler sekretariat daerah Kabupaten Lima Puluh Kota menjalani rutinitas baru dengan gowes pagi ceria, Jumat juli minggu kemaren.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Hendra meskipun tidak ikut langsung pada gowes pagi ceria ini, dikarenakan ada agenda terpisah,  sangat mengapresiasi penuh kegiatan gowes pagi ceria yang dilakukan staf Bagian Humas dan Protokoler Setda Lima Puluh Kota ini.

“Hal positif seperti ini sangatlah diperlukan untuk mencegah rantai penularan Covid-19, karena dengan olahraga rutin tentunya imunitas akan terjaga” ungkap Kabag yang terkenal low profile ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kasubbag Humas dan Pemberitaan Setda Kab Lima Puluh Kota Hendri Gunawan yang turut mendampingi kabag pada agenda yang sama, bahwa kebiasaan gowes ini memang patut digalakkan, mengingat pentingnya perilaku hidup sehat di tengah pandemi yang sedang melanda kabupaten kita.

Sementara Kasubbag Dokumentasi dan Multimedia Rama Deni yang turut bersama rombongan gowes dengan rute Kantor Bupati Bukik Limau Sarilamak menuju Lokasi Objek wisata Lembah Harau tampak  sangat menikmati gowes perdana  bersama staf  Humas Protokoler.

“Mudah-mudahan gowes ini bukan sekedar  sesuatu kegiatan latah, ujar Deni

Ia berharap agar gowes pagi ceria ini bisa menjadi kegiatan rutin Staf Humas dan Protokoler. (A)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama