Tanah Datar

Calon Wabup Richi Aprian Silaturrahim dan Konsolidasi dengan Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra

Tanah Datar, Integritasmedia. Com - Partai Gerindra mendukung bakal pasangan Calon Bupati Tanah Datar Sumbar, Bersama Partai Demokrat, Eka Putra-Richi Aprian koalisi kedua partai telah memenuhi persyaratan dukungan tujuh kursi di DPRD.

Ketua Partai Gerindra Edi Arman mengatakan bahwa Calon Wakil Bupati  dari Partai Gerindra Richi Aprian lakukan silaturrahim di DPC di kantor di Batu Balang Sabtu 22/10/20, selain silaturrahim kegiatan ini juga untuk konsolidasi dengan pengurus serta kader telah dapat rekomendasi dari DPP dan silaturrahmi dengan pengurus DPC  serta PAC di Kabupaten Tanah Datar sebanyak 14 PAC"dalam pemenangan pilkada yang akan dilaksanakan bulan Desember 2020 nanti.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Tanah Datar.Kegiatan konsolidasi bertujuan untuk penguatan infrastruktur Partai di tingkat Kecamatan (PAC) hingga tingkat Nagari dengan pengurus yang Aktif, Militan, Solid, Terkomunikasi.

“Kegiatan ini juga menerima masukan-masukan dari setiap pengurus tingkat kecamatan hingga tingkat Nagari dalam kesiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, “ujarnya

Pengurus yang ada di tingkat PAC maupun Ranting, mereka adalah ujung tombak dari partai Gerindra maka seluruh PAC dan ranting tetap solid dan bangun komunikasi dengan DPC dalam memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2021-2026.

Disamping itu Ketua DPRD Tanah Datar Ronni Mulyadi Dt. Bungsu Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturrahim dalam rangka memperkuat serta memenangkan pilkada untuk Tanah Datar yang mana Richi berpasangan dengan Eka dari Partai Demokrat.

Disampaikannya juga walaupun Gerindra suara terbanyak dipileg kemaren, tetapi kita harus dukung sepenuhnya yang telah direkomdasikan oleh DPP untuk pemenangan pilkada di Tanah Datar dan di Sumatera Barat yang mana juga Nasrul Abit di calonkan dari Partai Gerindra untuk calon Gubernur Sumbar periode 2021-2026.

Ronni meminta pengurus mendukung pasangan pemuda tersebut. "Mudah-mudahan pada Pilkada bulan Desember, bisa menang serta membangun Tanah Datar menuju Era Baru " sebut Ronni.

Sementara itu  Novitra Kemala  sebagai Sekretaris Partai Gerindra  Kab. Tanah Datar menyampaikan bahwa apa yang  menjadi harapan kita  kedepan, kita harus solid dari  dan DPC tetap berkoordinasi dengan PAC sehingga  Tanah Datar menuju Era Baru dengan pasangan Eka-Richi bisa terwujud untuk memimpin Tanah Datar Periode 2021-2026,ujarnya.

Senada juga dikatakan Wakil Fraksi Surva Hutri memberikan apresiasi setinggi- tinggi kepada Ketua DPC dan pengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar  yang telah memberikan semangat baru dan memberikan kegiatan berorganisasi dalam memberikan semangat kepada calon Wakil Bupati Richi.

Richi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dia selaku yang direkomendasikan serta diamanahkan DPP untuk calon Wabup Tanah Datar periode 2021-2026  sangat berterimakasih kepada pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra yang antusias hadir dalam rangka silaturrahmi dan konsolidasi ini. Sebagai kader dia siap untuk mengemban amanah tersebut, yang penting kerjasama di berbagai sektor dalam Partai Gerindra. Dia tidak banyak janji2 politik tetapi siap memenangkan pilkada ini dibawah dibawah naungan  DPC Partai Gerindra Tanah Datar. Mari kita bangun Tanah Datar di era baru ini, ujar Richi mengakhiri perkenalan dalam silaturrahim dan konsiludasi. ( Antoncino)


About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.