Sumatera selatan

Gelar Pisah Sambut Dandim, Bupati Syarif Hidayat Ucapkan Terimakasih.

Muratara,Integritasmedia.com -  Pada Sabtu, (08/08/2020) Bupati Musirawas Utara H Syarif Hidayat melakukan gelar agenda pisah sambut  jabatan Dandim 0406 MLM dari Letkol Inf. Aan setiwan ke Letkol inf. Erwinsyah Taupan.

Turut hadir pada kegiatan itu
Ketua TP PKK, Lia Mustika Syarif dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara).

" Saya atas nama pemerintah Kabupaten Muratara mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Letkol Inf. Aan Setiawan , atas jasanya turut berperan serta dalam membangun Kabupaten Muratara, sehingga memunculkan suasana yang nyaman bagi masyarakat, juga bagi pemerintah  kabupaten ini, dan selamat datang kepada Dandim baru, semoga dapat semakin bersinergi berkerja sama di segala bidang," papar Syarif Hidayat.

Ditempat yang sama, Letkol Inf. Aan setiwan menuturkan walaupun waktu yang singkat, namun dirinya merasa sangat terhatu juga bangga bisa berbuat untuk masyarakat Muratara.

"Bagi saya ini penuh kenangan dan penuh  kebahagiaan  dalam melaksanakan tugas," ungkapnya.

Sementara itu, Ucapan juga Dandim 0406 MLM Letkol inf. Erwinsyah Taupan berjanji akn berjuang keras di tempat wilayah tugas yang baru di embannya tersebut.

"Semaksimal mungkin saya akan berjuang untuk Kodim 0406 MLM Muratara, berharap nantinya akan mendapatkan bantuan pembangunan sarana dan prasarana dan di tahun pilkada ini pihak TNI tentunya akan melakukan tugas sebagaimana mestinya baik itu dalam suhu politik, maupun stabilitas keamanan dan sosial," pungkas Letkol inf. Erwinsyah. ( Ali Akbar )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.