Sumatera selatan

Hendra Gunawan Minta ASN Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Mura,Integritasmedia.com -- Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan mengingatkan para ASN yang ada di lingkungan Pemkab Mura jangan pernah lelah dan berhenti dalam upaya mensosialisasikan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, terhadap masyarakat di Bumi Lan Serasan Sekantenan tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh orang nimor satu di jajaran Pemerintah Kabupaten Musirawas ini ketika melakukan rapat staff, Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan mengingatkan kembali kepada seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN), Senin (10/08/2020) bertempat di Auditorium Pemkab Mura.

"Sesuai amanat Presiden RI, Pejabat dan ASN harus menjadi contoh kepatuhan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dalam kehidupan sehari hari. Ini tugas kita sebagai ASN untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol Covid-19. Kita lihat bersama, masyarakat mulai beranggapan bahwa Covid-19 sudah hilang, maka dari itu kita harus terus mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada," papar Hendra Gunawan.

Dilanjutkannya, bahwa protokol kesehatan sangat penting untuk dipatuhi masyarakat di masa pandemi dunia Covid 19 ini.

"Seperti memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan Dengan mematuhi protokol kesehatan, hal itu sama juga kita ikut mendukung adaptasi kehidupan baru yang produktif dan aman dari covid-19. Dalam penanganan percepatan penanggulangan Covid -19 di Musi Rawas agar bisa berjalan optimal, tentunya peran masyarakat menjadi elemen penting," tutupnya.

Untuk diketahui, update data harian hingga per tanggal 08 Agustus 2020, kasus Konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Musirawas mencapai 40 Orang, 34 diantaranya sudah dinyatakan sembuh, 4 Pasien dalam perawatan/isolasi, dan sebanyak 2 orang dinyatakan meninggal. ( Ali Akbar )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.