Kabar Gembira Pancing Ikan Larangan Garuda Mas Batang Aia Kalukutan Ngundang Para Pencadu Mancing. Gratisss

Agam,Integritasmedia.com _  Dalam rangka peringati dan memeriahkan hari Ulang Tahun Ri yang ke-75, maka Panitia Ikan Larang Garuda Mas Batang Aia Kalukutan (Talata Panjang) Jorong Batu Hampa Manggopoh Lubuk Basung Kab Agam Provinsi Sumatera Barat, Ngundang Para Pencadu Mancing sekaligus beritahukan pada para pemuda dimana saja berada.
Dimana dalam rangka memperingati dan memeriah HUT RI yg ke 75 tersebut sekaligus memperkenalkan potensi wilayah wisata baru di Lubuk Basung khususnya dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19 dan para pemuda untuk ikut ambil bagian laksanakan hiburan sambil mancing ikan dimaksud.
Dimana acara tersebut akan dilaksanakan pada  jam,07.30 wib sampai selesai,  pada hari sabtu, 22 Agustus 2020 bertempat di-Batang Aia Kalukutan (Talata Panjang ) Dusun II Jorong Batu Hampa Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung Kab.Agam.
Dimana media Sidikkasus laksanakan konfirmasi salah seorang panitia pelaksanana Martiyas.s.pd bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan secara gratis tidak membayar sedikitpun, kegiatan ini dikemas murni hiburan bagi masyarakat, yang akan dihadiri oleh para perantau ujarnya
(Anto)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama