Tanah Datar

Kasus Positif Covid-19 di Tanah Datar Terus Bertambah

Kabid P2P Dinkes, Roza Mardiah
Batusangkar, integritasmedia.com – SETELAH diinformasikan tadi pagi bertambah 11 orang warga Tanah Datar positif Covid-19. Siang ini, kembali ada penambahan 2 orang sehingga untuk hari diinformasikan 13 orang positif Covid-19.

“Kembali siang ini, kita diinformasikan lagi penambahan 2 orang sehingga hari ini sudah 13 orang terkonfirmasi positif Covid-19,”  ungkap Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah, Kamis (13/8).

Roza tambahkan pemeriksaan swab semenjak Senin yang lalu sebanyak 699 sampel dan hasil yang sudah keluar sebanyak 269 sampel.

Secara rekapitulasi, data konfirmasi sebanyak 38 orang, di mana 13 orang sudah sembuh, 2 orang meninggal dunia, 1 orang dirawat di RSUP M Jamil Padang, 1 orang di RS Ahmad Mukhtar Bukiitinggi, 2 orang di RSUD Padang Panjang, 1 orang dikarantina BKPSDM Padang dan 18 orang penanganan isolasi mandiri.

“Kita terus melakukan tracing terhadap kontak erat untuk dilakukan uji swab dan nanti dikirimkan ke Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand, mari kita berdoa kita semua terlindungi,” terangnya. (ha)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.