payakumbuh

Ketua DPRD Payakumbuh Positif Covid-19

Payakumbuh, Integritasmedia. Com
Setelah Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz positif Covid-19, kali ini Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Hamdi Agus juga positif terpapar Covid-19. Diduga, Hamdi Agus terpapar Covid-19 setelah perjalanan ke Jakarta.

Benar Pak Ketua (Hamdi Agus-red) positif Covid-19. Informasi ini disampaikan oleh tim Labfor Kedokteran Unand tadi malam,” sebut Sekretaris Dewan DPRD Kota Payakumbuh, Elvi Jaya, Sabtu (29/8/2020) siang kepada media.

Diduga Hamdi Agus terpapar Covid-19 setelah perjalanan dinas ke Kementerian Dalam Negeri beberapa hari yang lalu. “Kemarin Ketua DPRD ada dinas ke Kemendagri di Jakarta. Dua hari yang lalu atau Kamis 27 Agustus Ketua pulang dan swab test di Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Hasilnya keluar Jum’at malam dan hasilnya positif,” katanya.

Setelah mengetahui positif Covid-19, Hamdi Agus langsung menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Seluruh keluarga dan anggota dewan yang kontak langsung dengan Hamdi selepas pulang dari Jakarta akan menjalani swab test, rencana Minggu atau Senin.(A)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.