Sumatera. Selatan

Sukseskan Pilkada 2020, Polres Musirawas Kerahkan Semua Komponen

Musirawas,Integritasmedia.com- Mendekati Pilkada 2020 di Kabupaten Musirawas, Polres Musirawas Gelar Simulasi Sistem Pengamanan Dalam Kota (Sispamkota), bertempat di Bundaran Angropolitan Center Muara Beliti, Jum'at, ( 07/08/2020 )

Kegiatan pembukaan Upacara agenda dibuka langsung oleh orang nomor satu dijajaran kepolisian daerah setempat, tampak hadir pula Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan pada kegiatan itu.

Pada kata sambutannya, Kapolres Musi Rawas AKBP Efranneldy mengatakan bahwa diadakannya Sispamkota bertujuan guna mempersiapkan diri antisifasi terjadinya kerawanan saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

“Kegiatan Sispamkota bertujuan memberi arahan kepada seluruh personel pengamanan supaya lebih mengerti juga memahami bagaimana cara mengatasi situasi kekacauan dalam tahapan pilkada. Karena ada beberapa tahapan yang harus dilakukan dalam hal pengamanan," paparnya.

Dirinya menambahkan, dalam kegiatan ini ada beberapa hal yang disimulasikan oleh pihaknya.

"Ya diantaranya bagaimana cara yang tepat untuk menghadang massa, kita pula berjanji akan berusaha semaksimal mungkin bahwa perjalanan pilkada 2020  aman dan lancar. Semua komponen akan kita gerakkan demi kesuksesan Pilkada," pungkasnya. ( Ali Akbar )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.