padang

Wawako Hendri Septa Resmikan Musala Darul Ulum


Padang, integritasmedia.com - WAKIL Walikota Padang Hendri Septa meresmikan Musala Darul Ulum di kawasan Perumahan Universitas Andalas, Kelurahan Limau   Manis Selatan.

Peresmian musalah tersebut ditandai dengan penandatanganan prasaati dan pengguntingan pita yang dilakukan Wawako Hendri Septa, Minggu (23/8) kemaren.

Dalam sambutannya Wawako mengatakan, dengan diresmikannya musala ini diharapkan masyarakat akan lebih giat lagi untuk melaksanakan ibadah dengan berjemaah, terutama sholat lima waktu.

"Disamping menunaikan ibadah sholat juga melakukan kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan. Terlebih sekali bagaimana kita harus memperhatikan generasi muda yang memang membutuhkan dorongan untuk menjadi generasi qurani tentunya, harap Wawako yang didampingi Sekdako Amasrul.

Ditambahkan Wawako, Pemko Padang saat ini terus memikirkan hal-hal yang akan menambah khazanah di Kota Padang. Banyak program kegiatan keagamaan yang telah diluncurkan di tengah-tengah masyarakat, seperti untuk TPQ-TQA dan MDT-MDTA, subuh mubaraqah, tahfiz quran dan pesantren Ramadhan.

"Maka itu, kepada semua warga Kota Padang mari kita dukung program kegiatan tersebut. Semuanya demi warga kota terutama generasi muda, anak cucu kemenakan kita juga," ajak Wawako Hendri Septa.

Selanjutnya kepada pengurus dan jamaah Wawako berpesan untuk selalu memakmurkan musala.(ha)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.