Payakumbhh

YB Dt Parmato Alam Terpilih Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Payakumbuh Priode 2020 – 2026.

Payakumbuh,Integritasmefia.com – Musda Ke- X DPD II Partai Golkar Kota Payakumbuh Kembali di jabat YB.Dt.Parmato Alam secara Aklamasi. Kegiatan berlangsung di Hotel Kollivera Kelurahan Sicincin, Kecamatan Payakumbuh Timur, Sabtu 29q Agustus 2020.

Dalam musda X DPD Partai Golkar YB. Parmato Alam mendapat dukungan Golkar Provinsi Sumbar dan suara Pinca dari 5 Kecamatan yang ada di Kota Payakumbuh. Selain itu juga mendapat dukungan suara dari  sayap KPPG  dan AMPG.

YB Dt Parmato Alam Menyampaikan dalam sambutan nya” Alhamdulillah dari hasil musda DPD II Partai Golkar Kota Payakumbuh Ke- X. Saya Kembali dipercaya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar masa periode 2020-2025,” ujar YB.Dt.Parmato Alam.

“Pada musda kali ini saya terpilih secara Aklamasi dimana mendapat suara dukungan 50 persen tambah satu.

” Dalam musda DPD II Partai  Golkar Kota Payakumbuh  Ke – X ini,  Dimana mendapat dukungan dari DPD I Provinsi, Dukungan dari Pinca 5 Kecamatan yang ada di Payakumbuh, Kemudian dari Sayap KPPG Dan AMPG, dan juga mendapatkan dukungan dari Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kota Payakumbuh,” imbuh YB.Dt Parmato Alam.

Musda DPD II Partai Golkar Ke – X  Pada Tahun 2020 di Kota Payakumbuh  berlangsung dari awal hingga akhir berjalan dengan tertib dan sukses. ( A )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.