Sumatera selatan

Akmaludin Merapat, Kekuatan H2G Mulyana Semakin 'Kokoh'



Musirawas,-Integritasmedia.com - Bacalon Bupati Musirawas, Akmalludin dari jalur Independent yang sempat 'gagal' melaju di Pilkada Kabupaten Musirawas 2020 dikarenakan ada sedikit kendala, kini menyatakan sikap untuk mendukung penuh Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan & H Suryana.

Hal itu diketahui setelah Akmalludin menyambangi kediaman pribadi H Hendra Gunawan, pada Selasa Malam, (29/09/2020) .

Kehadiran Akmalludin disambut baik oleh Tim Pemenangan H2G - Mulyana, dikatakan Ir Sonny Rahmat Widodo selaku Ketua Tim Pemenangan bahwa pihaknya bersama Akmaludin satu pemahaman, dan dirinya juga bisa memberikan masukan seperti apa untuk kemajuan daerah kedepan.

" Ini merupakan kabar gembira, tambahan energi buat kita dalam pergerakan Tim Pemenangan H2G - Mulyana, apalagi ketokohan dari Bapak Akmaludin sudah tidak diragukan lagi," Ungkapnya ketika diwawancarai awak media ini.

Sementara itu, Akmaludin melontarkan pujian kepada H.Hendra Gunawan (H2G) , menurutnya H2G telah berhasil membawa kemajuan yang baik bagi pembangunan kabupaten Musi Rawas, dirinya menilai H2G pantas kembali melanjutkan kepemimpinannya untuk yang kedua kalinya.

"Musirawas ini adalah tanah kelahiran saya, dan saya cinta Musirawas, menurut saya beliau layak untuk kembali memimpin Musirawas ini, bisa dilihat banyak pembangunan dan prestasi yang telah ditunjukan oleh Bapak H2G," pungkas Akmalludin yang sempat juga mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Lubuklinggau tersebut. ( Ali Akbar )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.