agam

Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Agam Hariadi-Novi Endri Mendaftar ke KPU


LUBUK BASUNG, Sumbar Integritas media.Com Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Agam Hariadi, B.E-Ir. Novi Endri, M.Sc Dt. Simarajo, Sabtu (5/9/2020) deklarasi di Hotel Sakura Syari’ah di Lubuk Basung.


Bapaslon ini maju kontestasi pilkada 2020, kalau tidak ada aral melintang akan dilaksanakan Rabu 9 Desember 2020, bila dipercaya, dengan tujuan untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Agam.

Deklarasi ini  dihadiri beberapa saja, terutama ketua partai pendukung Partai Golkar, PPP dan Partai Berkarya, tapi belum diperoleh informasi yang tepat, partai apa saja pendukung bapaslon Hariadi-Novi Endri Dt. Simarajo ini, yang jelas Sabtu deklerasi.

Yang namanya pembangunan itu, tiada putusnya, selagi dunia ini ada, pembangunan akan terus berlanjut sesuai dengan zamannya, dan sesuai dengan kebutuhan daerah, dalam hal ini membangun untuk kepentingan rakyat dengan cita-cita hidup sejahtera.

Dari awal Hariadi akan mencalonkan diri, ia bercita-cita mengabdikan diri ingin membawa Kabupaten Agam kepada yang lebih baik. Lebih baik itu artinya tidak membandingkan dengan kebutuhan lalu, tapi lebih baik itu mensukseskan pembangunan dizamannya, pokoknya, bila ia nanti bersama pasangannya dapat kepercayaan rakyat, berbuat dengan sebaik-baiknya.

Pasangan Hariadi-Novi ndri (Hano) diusung 4 partai, Gplkar, PPP, Berkarya, dan PBB, dan Hanura sebagai partai pendukung. Bapaslon ini bertolak mendaptar ke KPU Kabupaten Agam, siang dilepas  dengan iringan kesenian tambua tanza , ratusan pendukung, relawan, dan simpatisan, diringi puluhan kendaraan mobil .( Mei Ridwan )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.