Dandim 0306/50 Kota Trabas Alam Silaturahmi Merah Putih Paliko 0306


Lima Puluh Kota,Integritasmedia.com. com---Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.A.P MH Dampingi Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi melepas para Raider Silaturahmi Merah Putih Paliko 0306 dalam rangkaian HUT TNI ke  75 tahun 2020, bertempat di lapangan bola kaki Lubuak Limpato Lembah Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, minggu (20/09/2020).


Ratusan peserta dari berbagai daerah di Sumatera Barat antusias mengikuti kegiatan tersebut, termasuk juga Raider dari provinsi Riau dan Sumatera Utara ikut ambil bagian dalam Silaturahmi Para raider tersebut, bahkan dua orang mantan Kapolres Kota Payakumbuh Dan Kabupaten Lima Puluh Kota AKBP Kuswoto dan AKBP Haris Hadis turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. 


Kegiatan Trail dengan Jarak tempuh sekitar 70 kilo meter tersebut selain menjadi ajang silaturrahmi namun juga menjadi hiburan tersendiri bagi para Raider, dan diharapkan dalam kegiatan tersebut bisa meningkatkan imun tubuh karena rute yang ditempuh cukup menantang adrenalin dan menyehatkan. 

Dalam wawancaranya kepada awak media yang meliput, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.A.P MH didampingi Kasdim Mayor Manat Bungaran Sianturi S. Kom.SH.MH menyebutkan, Pihaknya bersama panitia acara menerapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan tersebut dengan mewajibkan peserta untuk menggunakan masker.

lebih lanjut Dandim Menyebutkan, "kegiatan ini sekaligus untuk Promosi Wisata Lembah Harau yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota, terang Dandim. 

Dalam kegiatan yang didukung oleh banyak pihak ini memperebutkan hadiah1 unit sepeda motor dan 1 unit sepeda gunung. 

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.A.P MH, Dandim 0310/Sijunjung Letkol Inf Endik Hendra S, Dandim 0305/Pasaman Letkol Arm Reno Triambodo S. Sos M.I Pol, 

Dandim 0309/Solok Letkol Inf Ahmad Azis, Kadir Lantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofi Girianto Putro S.Ik, Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Alex Prawira SH, SIK, Kapolres Kabupaten Lima Puluh Kota AKBP Tresno Eko Santoso S.Ik, Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi, Dinas Pariwisata Nofi. 

Selain di Lima Puluh Kota, kegiatan serupa dalam rangkaian HUT TNI ke 75 juga akan dilaksanakan didaerah Pasaman dengan tema Jelajah Bukit Sarau yang direncanakan akan digelar tanggal 4 Oktober 2020.

(pendim).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama