Sumatera selatan

Dapat Nomor Urut 2, 'Kode Kemenangan H2G - Mulyana 'Didepan Mata'


Musirawas,Integritasmedia.com - Calon Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan mengucapkan rasa syukur atas hasil pengundian nomor Pilkada 2020 yang dilaksanakan bertempat di Halaman KPU Musirawas, pada Kamis, (24/09/2020) pasalnya dirinya bersama H Mulyana mendapatkan Nomor Urut 2.

Dikatakan H Hendra Gunawan, Nomor Urut 2 ini merupakan suatu keberkahan bagi mereka karena sesuai dengan harapan dan keinginan untuk melanjutkan Kepemimpinan Hendra Gunawan yang akrab disapa H2G tersebut untuk melanjutkan perjuangan dalam memimpin Kabupaten Musirawas Periode selanjutnya yakni 2021-2026 bersama pasangannya kali ini H Mulyana.

“Alhamdulillah kita dapat nomor dua, Insya'Allah ini merupakan keberkahan dari Allah sebagai isyarat kemenangan saya dalam dua Periode, kali ini bersama bapak H Mulyana,” paparnya pada awak media.

Sebelum menutup perbincangan, Orang yang telah memimpin Musirawas satu periode ini kembali mempertegaskan kesiapan Memimpin Kabupaten Musirawas.

"Pasangan H2G-Mulya siap melanjutkan perjuangan 2 periode, menuju Musi Rawas semakin SEMPURNA," ungkap H Hendra Gunawan. ( Ali Akbar )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.