payakumbuh

Dharmayukti Karini Cabang Payakumbuh Raih Juara 1 Lomba Menghias Garnish

 

Payakumbuh - Peringatan HUT Dharmayukti Karini ke-18 tahun se Indonesia yang jatuh pada 25 September 2020 di Provinsi Sumatera Barat untuk tingkat Pengadilan Tinggi dalam bentuk penilaian lomba menghias garnish (makanan) pada 15 September 2020 lalu.


Rata-rata setiap peserta lomba ini adalah ibu-ibu anggota Dharmayukti Karini dari gabungan pengadilan negeri dan pengadilan agama di setiap cabang kota/kabupaten.


Pengumuman juara dilaksanakan secara daring di kantor Pengadilan Tinggi Sumatera Barat usai menyaksikan upacara HUT Dharmayukti Karini yang dilaksanakan oleh pengurus Dharmayukti Karini pusat di Kantor Mahkamah Agung RI.


Juara 1 diraih oleh cabang Payakumbuh dengan tema Bucket Bunga, juara 2 diraih cabang Pariaman dengen tema flora dan fauna, juara 3 diraih cabang Batusangkar dengan tema Taman Fantasi.


Sementara untuk harapan satu diraih cabang Sawahlunto dengan tema Bucket Bunga Ceria, dan harapan dua cabang Padang dengan tema Gift Bunga dan Sayur.



Payakumbuh,Integritasmedia.com, keluarga besar Dharmayukti Karini Cabang Payakumbuh juga memeriahkan dalam bentuk memberi bantuan dana beasiswa (BDBS) kepada 12 orang anak dari keluarga pegawai yang bekerja di kantor pengadilan negeri dan agama.

Ketua Pengadilan Negeri Kota Payakumbuh Kurniawan Wijonarko didampingi Ketua Dharmayukti Karini Cabang Payakumbuh Asni Meriyenti dan Wakil Ketua Dharmayukti Karini Syaflidar saat ditemui di kantornya, Jumat (25/9), berharap semoga kedepannya Dharmayukti Karini Cabang Payakumbuh dapat memberikan warna positif dalam melaksanakan agenda kegiatan organisasi, sebagai organisasi yang mewadahi kegiatan para isteri keluarga besar Mahkamah Agung RI.

"Diharapkan para isteri sebagai penyemangat dan pendorong suami dalam melaksanakan tugas mulia di lembaga negara ini," kata Kurniawan sekaligus mewakili Ketua Pengadilan Agama Kota Payakumbuh Firdaus.

Sementara itu, Dihubungi terpisah, Wali Kota Riza Falepi menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh instansi vertikal di kota yang dipimpinnya itu, sudah mengharumkan nama Payakumbuh di kancah Sumatera Barat.

Wako Riza turut menyampaikan dukungan kepada Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kota Payakumbuh yang telah menerapkan Zona Integritas (ZI) sejak dicanangkan beberapa tahun lalu.

"Mari kita sama-sama menciptakan lingkungan bersih dari korupsi dan bersih melayani. Ini adalah harapan kita agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selamat atas prestasi yang diperoleh dan selamat HUT Dharmayukti Karini ke 18, sukses, barakallah," ungkap Riza. (A)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.