Sumatera selatan

Luar Biasa..!! H2G Bagikan Alat Cuci Tangan Dari TK Hingga SMA


Musirawas,Integritasmedia.com - Berbagai upaya luar biasa telah dilakukan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan dalam berusaha memutuskan mata rantai Covid 19, kali ini pihaknya melakukan penyerahan Bantuan Sosial berupa alat cuci tangan kepada perwakilan Pengurus Rumah Ibadah, Pondok Pesantren dan Sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA sederajat se Kabupaten Musi Rawas, Selasa (22/9/2020) dihalaman kantor Bupati Komplek Agropolitan Center Desa Beliti Baru Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Pada kesempatan itu, Orang nomor satu di Kabupaten berslogankan 'Lan Serasan Sekantenan' ini menuturkan Pemkab Mura berkomitmen penuh dalam mengentaskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Musirawas.

"Bansos Alat Cuci Tangan ini diberikan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat, menerapkan pola hidup sehat dengan selalu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker. Gunakan bantuan ini dengan baik, sehingga bisa mencegah penyebaran COVID-19, semoga bantuan ini dapt bermanfaat," papar H2G sapaan akrab Bupati Musirawas.

Untuk diketahui data yang berhasil dihimpun oleh awak media ini, per tanggal 21/09/2020, Kasus Konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Musirawas sebanyak 79, diantaranya 58 Orang telah dinyatakan sembuh, 3 Meninggal, dan 18 Pasien masih dalam tahap rawat/isolasi. ( Ali Akbar )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.