agam

Paslon AWR-IF Optimis Mencalon Untuk Menang Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Agam di Pilkada Priode 2020 – 2025


Agam, Sumbar  (Integritasmedia .com) – Ribuan pendukung bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Agam, Andri Warman dan Irwan Fikri mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Agam, Sumatera Barat untuk mengantarkan Paslonnya tersebut mendaftar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Agam periode Tahun 2020 – 2025. Minggu (6/9), di Lubuk Basung.


Sebelum mendaftar di KPU Agam, pasangan Calon yang diusung oleh Partai Demokrat dan PAN tersebut melakukan Deklarasi di Hotel Sakura Syari’ah Lubuk Basung. Setelah selesai melakukan Deklarasi, Paslon Andri Warman dan Irwan Fikri langsung pergi ke KPU Agam untuk mendaftar sebagai Bupati Agam dan Wakil Bupati Agam.

Dalam jumpa pers, Andri Warman mengatakan bahwa berkas mereka sudah lengkap dan telah diterima oleh pihak KPU Agam.

“Alhamdulillah, dari hasil pemeriksaan berkas yang dilakukan di ruangan dan sesuai dengan informasi pihak KPU Agam, sudah memenuhi syarat untuk mencalon sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam,” ujar Andri Warman.

Dikatakannya, tetapi masih ada syarat-syarat yang harus kita lengkapi, terutama dibidang kesehatan.

“InsyaAllah kalau tidak ad h alangan, hari selasa besok kami akan melakukan tes kesehatan di RSUP M. Jamil Kota Padang,” tukasnya.

Andri Warman mohon doa restu para pendukung kami dan masyarakat, mudah-mudahan semua kelengkapan persyaratan untuk mencalon Bupati dan Wakil Bupati Agam memenuhi syarat yang telah ditentukan KPU Agam.

“Mudah-mudahan perjuangan kami berdua ini diberkati Allah, harapan dari seorang petarung adalah menang, insyaallah kami bertanding untuk menang, bukan untuk kalah,” ungkapnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt. Nagari Batuah menyampaikan, pihaknya menyandarkan harapan kepada KPU Agam dan Bawaslu Agam, agar Pilkada kali ini menghasilkan Pilkada berkualitas.

“Kami yakin dan percaya, bahwa kawan-kawan di KPU Agam dan Bawaslu Agam akan bekerja maksimal,” tutur Irwan Fikri. Mei Ridwan

Disebutkan Irwan Fikri, Pmilu badunsanak ini akan kita implementasikan dilapangan, mulai dari pendaftaran sampai ketika pencoblosan. Kami meminta tim relawan untuk menjaga etika dan tidak melakukan hal tercela dan busuk dalam berkampanye.

“InsyaAllah, Andri Waman dan Irwan Fikri akan melakukan proses ini dengan cara yang sangat beradab dan kami yakin bahwa semua paslon juga akan melakukan hal yang sama,” ucap Irwan Fikri.

Ditegaskan Irwan Fikri, kami akan berusaha menciptakan pemilu yang damai. Jabatan bukanlah segala-galanya bagi kami, yang utama adalah tali silaturahmi bisa dibangun dan terjalin dengan masyarakat Agam kedepannya.

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.