Limapukuhkota

Paslon Safaruddin Dt. Bandaro Rajo / Rizki Kurniawan Berjalan Kaki ke KPU di Iringi Rarusan Simpatisan


Limapuluhkota,Integritasmedia.com - Pasangan calon Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo yang berpasangan dengan Rizki Kurniawan, Minggu 6/09/2020 mendaftar ke KPU Limapuluhkota.Pasangan yang didukung oleh Partai Golkar dan PPP yang merupakan Partai pengusung  serta Partai  PKS selaku Partai pendukung mendaftar jam 12.00 WIB. 


Pasangan Safaruddin Dt. Bandaro Rajo dan Rizki Kurniawan tersebut bergerak ke KPU dari DPD Golkar diiringi ratusan simpatisannya bergerak  ke DPD Partai PPP,dan dari PPP tersebut paslon yang disebut dengan oasangan Safari itu berjalan ke kantor KPU dengan berjalan kaki diiringi oleh ratusan pendukungnya. 


Dan  setelah sanpai di KPU pasangan tersebut melakukan pengukuran suhunya dengan thermogun, dan dinyatakan suhunya stabil. maka kedua Paslon tersebut menyerahkannya ke KPU untuk  menyerahkan berkas untuk diverifikasi tentang kelengkapan administrasi.

Setelah selesai mendaftar paslon tersebut adakan jumpa pers dengan awak media yang bertugas di Luhak Limopuluahkota. 

Safaruddin  Dt. Bandaro Rajo yang merupakan calon Bupati Limapuluhkota mengatakan bahwa pasangannya untuk 5 tahun kedepan Safaruddin Datuak Bandaro Rajo yang akrab dipanggil Datuak Safar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya berpasangan dengan RKN dengan visi Mewujudkan Limapuluh Kota yang Madani, Beradat, dan Berbudaya dalam Kerangka Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah.

Rizki yang calon termuda dari 4 kandidat calon Bupati/Wabup Limapuluhkota tersebut menambahkan, disamping untuk   mewujudkan masyarakat yang madani,yang tak kalah pentingnya meningkatan ekonomi  sehingga bisa menjadi magnit bagi generasi muda khususnya nantinya,ujar Rizki.(Antoncino) 

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.