agam

PolresAgam Laksanakan kegiatan Bedah Rumah salah seorang warga kurang mampu, di Jorong Pasia Tiku


Agam, Sumbar  Integritasmedia.com | Dalam rangka Gerakan Bhayangkara peduli sesama di wilayah hukum nya,Polres Agam ,melaksanakan kegiatan Bedah Rumah salah seorang warga kurang mampu, di Jorong Pasia Tiku,Kenagarian Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara ,Kabupaten Agam ,Rabu 30 September 2020 sekira pukul 10.25 Wib .


Kegiatan Di Pimpin Oleh Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.IK, M.H. beserta jajaran nya, dan di hadiri oleh Niniak Mamak,Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar.

Kapolres Agam ,AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Kaur Humas Polres Agam,AKP Nurdin,mengatakan,kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Agam terhadap sesama masyarakat di wilayah hukum nya.kali ini rumah yang akan di bedah A/N Nia 54 seorang ibu rumah tangga.

Kegiatan ini terlaksana di samping melaksanakan Kegiatan Bhayangkara Peduli juga sebagai bentuk perhatian dan mempererat Silahturahmi antara Penegak Hukum terhadap masyarakat sekitar." Ujar Kapolres.

Di katakan,sebelum dilaksanakn acara bedah rumah terlebih dahulu di mulai dengan, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an Oleh masyarakat Setempat. seterus nya,

Kata Sambutan Dari Kapolres Agam .di sambung dengan Kata Sambutan dari tokoh masyarakat setempat.setelah itu baru di lakukan Pembongkaran rumah masyarakat yang di bedah Secara bersama sama.

Ditambahkan ,Dwi , rumah yang akan di bangun dalam bentuk semi permanen dengan anggaran kurang lebih 35 juta.

 Bangunan semi permanen dengan anggaran kurang lebih 35 juta berasal dari Bripka Roni Marshal, Peletakan Batu Pertama di lakukan oleh Kapolres Agam." terang nya.

Dwi menambahkan ,apa yang di lakukan oleh Bripka Roni ini mendapat dukungan penuh oleh Jajaran Polres Agam,serta mendapat apresiasi oleh Niniak Mamak ,Tokoh Masyarakat di Jorong Nagari Tiku Selatan.

"Mudah mudahan dengan terlaksana nya kegiatan ini,hubungan silahturahmi Polres Agam dengan masyarakat di wilkum nya terus terjalin dengan baik,semoga langkah baik ini akan di ikuti oleh yang lain nya." harap Kapolres.(Mei Ridwan)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.