Sumatera selatan

Relawan Semakin Berdatangan, Kecamatan Selangit Siap Menangkan H2G Mulyana 90 Persen


Musirawas,Integritasmedia.com - Semakin hari kian mendekati Pilkada Bupati Wakil Bupati Musirawas 2020, para relawan terus berdatangan untuk mendukung dalam memenangankan pasangan bernomor urut 2, H Hendra Gunawan bersama H Suryana, tentunya ini menandakan bahwa kehadiran kandidat tersebut semakin diterima oleh masyarakat.

Kali ini para relawan datang dari Kecamatan Selangit, pihaknya berkomitmen siap memenangkan H2G Mulyana diangka 90 Persen. 

Dikatakan Zariat selaku ketua relawan, langkah yang diambil merujuk pencapaian keberhasilan H Hendra Gunawan dalam memimpin Kabupaten Musirawas diperiode pertamanya.

"Panggilan hati nurani dan melihat keberhasilan H2G dalam membangun Kabupaten Musi Rawas sehingga kita bersama tim menyatakan sikap untuk memenangkan H2G kembali dengan prinsip totalitas tanpa syarat," tegasnya pada awak media, Selasa, (29/09/2020) .

Sebelum menutup perbincangan, Zariat, tak lupa menyampaikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas, khususnya warga Kecamatan Selangit untuk melanjutkan program H2G yang sudah terbukti kinerja nyata.

"H Hendra Gunawan saat ini bersama pasangannya H Mulyana siap menjadikan Musirawas Semakin Sempurna, mari dukung penuh pasangan Nomor Urut 2," ajak Zariat. (Ali Akbar)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.