agam

AWR Terkonfirmasi Positif Covid-19 ; Tidak Jadi Penghalang Bagi Tim Pemenang Paslon AWR-IF Berjuang Di Pilkada 2020



Agam, Sumbar  Integritasmedia .com  Setelah melakukan pendaftaran pasangan calon Bupati Agam, Sumatera Barat Andri Warman dan Irwan Fikri (AWR-IF) di KPUD Agam pada hari minggu (5/9) yg lalu .

Sehari setelah pendaftaran di KPUD Agam calon Bupati Agam AWR mendapatkan informasi dari pihak Rumah Sakit Achmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi, yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin (7/9)  dan saat ini langung  melakukan isolasi mandiri.

Walaupun calon Bupati Agam AWR terkonfirmasi Covid-19 tidak membuat Tim pemenangan AWR-IF menjadi lemah dalam berjuang untuk memenangkan paslon AWR-IF di pilkada tahun 2020.

Hal senada pun dilihatkan oleh Irwan Fikri (IF) sebagai pasangan Wakil Bupati Agam Andri Warman (AWR calon Bupati Agam) terus bersilaturahmi dengan tim pemenangan, baik pun relawan disetiap kecamatan, nagari dan perjorongnya.

Irwan Fikri mengatakan kita setiap waktu terus melakukan silaturahmi dengan tim dan relawan, baik pun mensosialisasikan diri kita ditengah masyarakat. Minggu (13/9) di RM Simpang Raya di Jambu Aia Bukittinggi, saat acara temu ramah dengan Tim Pemenangan.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua III DPRD Agam Irfan Amran, Ketua Komisi I Syaflin Ketua Komisi III Ade Ria dan ketua serta anggota Fraksi Demokrat dan PAN.

“Kita sudah siapkan program-program dan visi misi bagi bapak AWR dan pak Irwan Fikri untuk dapat disosialisasikan ke masyarakat nantinya,” ujar Drs. Feri Adrianto, MM ketua Tim Pemenangan AWR-IF. (Mei Ridwan)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.