limapuluhkota

Babinsa Jalin kemitraan Bersama Forkopincam, Perkuat Sinergitas


Lima Puluh Kota, Integritasmedia.com - Menjalin silaturrahmi bersama unsur Forkopincam dan para Tokoh sangatlah penting dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, kegiatan tersebut secara tidak langsung akan memperkuat kepercayaan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06 Guguk Serka Syamsurijal mewakili Danramil melaksanakan silaturrahmi mengunjungi kantor Camat Mungka bersama dengan Kapolsek Guguk Iptu Farzan didampingi Babinkamtibmas Nagari Mungka Aiptu Reswardi. 

Kamis (8/10/2020).

Camat Mungka Hendra Amzar SH Didampingi Wali Nagari Mungka Rinaldi menyambut baik kunjungan silaturrahmi ini dan berharap Dengan kegiatan seperti ini, informasi mengenai permasalahan yang ada di Kecamatan Mungka, terkait keamanan, ketertiban dan permasalahan yang lainnya akan lebih mudah untuk dicarikan solusinya sehingga Pemerintah khususnya Pemerintahan Kecamatan bisa menjalankan tugas dengan maksimal sesuai yang diharapkan masyarakat.

" Kegiatan ini sangat berguna demi mempererat hubungan silaturahmi dan kekompakan sekaligus untuk membangun dan mengamankan wilayah Kecamatan Mungka, " sebut, " Hendra Amzar.

Dihubungi melalui Telepon Selularnya Danramil Guguk Kapten Inf Muhaardif mengajak kepada aparat Pemerintahan dan masyarakat untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat serta menjalin persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

(pendim0306).

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.