Dandim 0306/50 Kota Hadiri Deklarasi Pemilihan Aman Damai Dan Sehat Pikada Kabupaten 50 Kota Tahun 2020.,


Lima Puluh Kota,Integritasmedia.com  ---Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH menghadiri deklarasi kesepakatan Pemilihan Damai, Aman dan Sehat Pemilihan Bupatai dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota tahun 2020, Rabu (7/10/2020).


Turut hadir keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Pimpinan Forkopinda, sejumlah tokoh agama,adat dan pengurus partai. 


Dalam sambutannya Bupati Lima Puluh Kota Ir Irfendi Arbi menyebutkan,  menghadapi pesta demokrasi, perbedaan pendapat itu pasti terjadi, namun masyarakat harus bijak menyingkapi agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. 



Pada kesempatan tersebut Bupati Lima Puluh Kota juga membacakan isi deklarasi damai yaitu, senantiasa menjunjung tinggi Pancasila, Undang Undang Dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika pada pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lima Puluh Kota, mentaati semua ketentuan hukum, peraturan perundang undangan dan protokol kesehatan yang berlaku disetiap tahapan pilkad tahun 2020.

Bersedia menerima kemenangan dan kekalahan demi tercapainya situasi yang kondusif diwilayah kabupaten lima puluh Kota dan yang tak kalah pentingnya adalah harus melaksanakan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH, menegaskan, deklarasi damai, aman dan sehat yang di gelar hari ini diharapkan jangan hanya menjadi ceremoni atau simbol saja melainkan harus diterapkan semaksimal mungkin dalam menghadapi pesta demokrasi, Ujar Dandim. 

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan isi deklarasi damai, aman dan sehat oleh Bupati, Dandim, Kapolres dan unsur Forkopinda lainnya serta keempat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota dan perwakilan pengurus partai. 

(pendim0306).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama