padang

Irwan Basir : Pemuda, Bulatkan Tekatmu untuk Membangun Ibu Pertiwi

Irwan Basir, SH. MH. Dt Rajo Alam

Padang, integritasmedia.com - MENYAMBUT dan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 ini, Irwan Basir, SH. MH Dt. Rajo Alam menulis himbauan untuk para pemuda negeri ini di laman facebooknya pada 28 Oktober 2020.

Dalam tulisannya tersebut dia menjelaskan dan berpesan, "Tuhan tidak akan mengubah nasib sebuah bangsa, sebelum bangsa itu sendiri yang mengubahnya. Maka bersatulah wahai pemuda pemudi ubahlah Indonesia menjadi lebih baik, dan selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda".

Hari Sumpah Pemuda apabila diresapi tentu saja membuat hati dan pikiran semakin termotivasi. Sudah lebih dari 8 dasawarsa Bangsa Indonesia terus memperingati Hari Sumpah Pemuda sebagai satu pengingat dari sejarah nasional yang mengagumkan, tulisnya lagi.

"Kini, sudah saatnya bagi generasi muda Bangsa Indonesia untuk terus bersatu dan membulatkan tekad kuat untuk membangun Ibu Pertiwi. Perjuangan para pahlawan yang telah mendirikan Bangsa Indonesia haruslah dimaknai dengan sepenuh jiwa," imbaunya.

Hingga titik darah penghabisan, generasi muda seharusnya memiliki semangat yang terus berkobar untuk saling bahu-membahu membela Tanah Air Tercinta. Hari Sumpah Pemuda bukanlah setahun sekali, melainkan akan terus ada di setiap hari dari perjalanan hidup generasi muda Bangsa Indonesia, akhir tulisan dan pesan mantan Ketua KNPI Kota Padang periode 2005 - 2008 itu.  (ha)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.