Tanah Datar

Pencurian Kulit Manis Merajalela di Nagari Pasie Laweh

 


Batusangkar, integritasmedia.com - Warga Nagari Pasie Laweh digegerkan dengan maraknya maling kulit manis (kayu manis) dalam beberapa bulan terakhir ini.


Hal ini terlihat saat Warga Jorong Babussalam Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Sungai Tarab, Mansur (Datuak Djolelo) saat pergi menegok anaknya ke solok selatan, Siok yang merupakan anak laki-laki  dari mansur pergi ke ladang, pada hari senin, 05 Oktober 2020, yang tak jauh dari rumah orang tuanya tersebut langsung kaget melihat kayu kulit manisnya sudah di curi dengan cara di tungkai (dikupas) dari atas sampai ke bawah.

Setelah melihat kayu kulit manisnya di curi, Siok langsung melaporkannya  ke Kantor Wali Nagari Pasie Laweh.

Wali Nagari Pasie Laweh Mukhtar Kiman saat dikonfirmasi media ini,"mengatakan memang adanya pencurian kayu kulit manis di wilayah kerjanya tersebut".ucapnya.

Pencurian di Nagari Pasie Laweh saat ini memang marak ujarnya, tidak juga kayu manis, mesin bajak di sawah juga di sapu para pencuri ini,"ujanya.

Ia juga mengatakan," ada dugaan pencurian di wilayah kerjanya tersebut disebabkan maraknya perjudian  pada saat ini, bahkan ada tempat yang diduga warung  perjudian, keberadaan warung yang diduga tempat perjudian  tersebut sudah saya laporkan ke Polsek Sungai Tarab, tetapi tidak adanya respon sama sekali tambahnya".(Bo)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.