Sumatera selatan

Persatuan Warga Kuat, Al Imron Yakin H2G-Mulyana 'Berjaya' di Pulau Panggung


Musirawas,Integritasmedia.com -Al Imron, Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) salah satu Juru Kampanye Pemenangan Paslon Bupati - Wakil Bupati, H2G - Mulyana, di Pilkada Musirawas 2020 menyatakan siap mendukung penuh untuk kemenangan Paslon Bupati - Wakil Bupati tersebut di wilayah Desa Pulau Panggung Kabupaten Musirawas dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Dikatakan Al Imron, bahwasannya dirinya meyakini H2G - Mulyana akan mendulang suara terbanyak di Desa mereka, dan bukan tanpa alasan, menurutnya hal itu berdasarkan nilai kesatuan dan persatuan yang masih kuat di miliki warga setempat.

"Masyarakat di Desa Pulau Panggung ini masih memiliki nilai ke Agamaan, Gotong Royong dan Kesatuan yang kuat. Semua butuh proses dan pendewasaan Politik, sehingga masyarakat sudah menetapkan pilihannya, Insya Allah akan memberikan suport suara nya untuk Paslon Nomor Urut 2, H2G - Mulyana," papar Al Imron, pada integritasmedia.com melalui via handphone pribadinya, Rabu pagi, (07/10/2020) .

Diakhir percakapan, dengan suara lantang ia melontarkan kata semangat kemenangan untuk Paslon H2G - Mulyana.

"Insya'Allah yang terbaik untuk H2G-Mulyana, karena tim sudah tersusun rapi, menang, menang, menang, lanjutkan," teriak Al Imron. 

Diketahui sebelumnya, pada Selasa, ( 06/10/2020), Calon Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan telah mengunjungi Desa Pulau Panggung Kabupaten Musirawas.

Antusias warga masyarakat sekitarpun tak terbendung dalam menyambut kedatangan pria yang akrab disapa H2G. Tampak wajah riang dan gembira atas kehadiran Calon Bupati Musirawas dengan Nomor urut 2 itu. (Ali Akbar)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.