Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Bimtek TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Nevi Zuairina :"Anggota PKK Harus Melek IT"

Sabtu, 14 November 2020 | November 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-14T12:21:29Z


Payakumbuh.Integritadmedia.com  --- Demi meningkatkan Program Kerja PKK Kota Payakumbuh, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) menggelar Pembinaan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dipimpin oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Nevi Zuairina Irwan Prayitno dan jajaran digelar di Kantor PKK Kota Payakumbuh, Senin(3/11/2020).

Rombongan TP-PKK Provinsi Sumatera Barat yang datang disambut langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny. Henny Riza Falepi, bersama Wakil Ketua Ny. Maghdalena Erwin Yunaz, beserta para jajaran TP-PKK Kota Payakumbuh.

"Bimtek ini ialah kegiatan rutin yang lakukan di Provinsi, yang gunanya untuk menguatkan peran PKK di tiap daerah, sehingga diperlukan adanya koordinasi”, tutur Ny. Nevi saat menyampaikan sambutan.

Ditambahkan Nevi kegiatan dan program kerja yang dilakukan oleh TP-PKK Kota Payakumbuh sudah mencapai 85 %, untuk lebih meningkatkan kinerja anggota PKK diharapkan sarana dan prasarana kegiatan juga harus dipersiapkan dengan baik.

"Saya sangat mengapresiasi program kerja TP-PKK Kota Payakumbuh sudah mencapai 85%, untuk kedepannya saya harap ibu-ibu semua anggota PKK harus melek IT, laptop dan segala prasarana harus dikuasai untuk pendataan yang lebih baik lagi kedepannya,"ujar Nevi.

Nevi berharap dengan dilaksanakannya kegiatan pembinaan dan bimbingan teknis TP-PKK di kota Payakumbuh ini dapat meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga di Kota Payakumbuh menjadi lebih baik lagi 

Acara Bimtek ditutup dengan pemberian sumbangan APD untuk TP-PKK Kota Payakumbuh yang diterima langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny.Henny Riza Falepi.

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update