pesisir selatan

IMPPLISBA Sukses Gelar MUBES dan Cetak Regenerasi Terbaik


Pesisir Selatan, Integritasmedia. Com - Sabtu, 14/11/2020 Impplisba melakukan mubes di Aula Udkp Kantor Camat Linggo Sari Baganti, dengan tema "Membangun Generasi Berjiwa Kepemimpinan Sebagai Gerakan Perubahan"

Mubes IMPPLISBA dihadiri oleh Camat, Kapolsek,  masing2 perwakilan Ormada Kecamatan, komunitas, tokoh masyarakat, Pemuda dan Keluarga Besar IMPPLISBA.

IMPPLISBA merupakan organisasi yang aktif di Kecamatan Linggo Sari Baganti, Impplisba adalah wadah Mahasiswa, Pemuda dan Pelajar se Linggo Sari Baganti untuk saling bersinergi untuk kampung halaman.

Kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan untuk menjalin rasa persaudaraan dan kesatuan yang memiliki semangat dan nilai kebersamaan serta kerja sama dengan bukti nyata, sesuai dengan visinya.

Tujuan Impplisba mengadakan kegiatan Mubes ke XI untuk regenerasi tongkat estafet kepemimpinan, menyatukan persaudaraan antar sesama Linggo Sari Baganti dan memberikan bukti yang nyata kepada masyarakat khususnya di Linggo Sari Baganti.

Selaku Camat Linggo Sari Baganti,  Ahmad Hidayat Sstp, M.Sc menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara Mubes IMPPLISBA merasa bangga dengan adanya Impplisba di tengah_tengah Masyarakat, mereka pemuda yang aktif, saya selalu pantau dan lihat di media dan mereka selalu berkoordinasi dengan kecamatan, mereka selalu memberikan warna kepada masyarakat Linggo, mulai dari  talkshow, MTQ, kegiatan sosial dan kegiatan yang positif lainnya. Impplisba memang kerja nyata untuk kampung halamannya.  Berharap mubes ini bisa Meneladani Para Patriot masa lalu utk dielaborasi dan diimplementasikan pada generasi muda Lisba, berharap adik2 mwnjadi pemuda yang membawa perubahan untuk Linggo Sari Baganti, Ujarnya.

Apriwanto, S.Hum selalu Ketua Umum IMPPLISBA berterima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam mensukseskan Mubes IMPPLISBA ke XI ini, berharap dengan mubes yang di adakan ini, harapannya Impplisba tetap membumi, melahirkan kepemimpinan yang inovatif, kreatif dan menebar manfaat untuk masyarakat, saling jaga komunikasi dengan Para Tokoh Masyarakat dan Senior IMPPLISBA dan mampu memberi arti untuk kampung tercinta. Ujarnya.

Selanjutnya, Alrah Selaku Ketua Panitia Mubes IMPPLISBA menyampaikan Tanggung jawab pertama seorang pemimpin adalah mendefinisikan kenyataan. Tanggung jawab terakhir dari seorang pemimpin adalah mengucapkan terima kasih.” ujar, Ketua Panitia Alrah.

Dalam Mubes ni tongkat estapet Impplisba selanjutnya dipimpin oleh Hendrik selaku ketua umum terpilih periode 2020_2022 dan  dengan penyerahan secara simbolis bendera Impplisba oleh Apriwanto Selaku Ketua Umum IMPPLISBA sebelumnya.

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.