Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Ketika Wawako Bandung Diajak Wawako Erwin Yunaz Ke Pasar Ekraf 2020

Sabtu, 28 November 2020 | November 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-29T07:02:13Z


Payakumbuh,Integritasmedia.com --- Wakil Wali Kota Erwin Yunaz mengajak tamunya, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyaksikan pertunjukan seni budaya Minangkabau di pasar ekonomi kreatif (Ekraf) 2020 di Agam Jua Art and Culture Cafe, Kawasan Batang Agam, Jumat (27/11).

Kehadiran tamu dari pulau jawa tersebut juga disambut oleh Ketua DPRD Provinsi Sumbar Supardi bersama Ketua Panitia dari Masyarakat Peduli Seni dan Budaya (MPSB) Kota Payakumbuh Deni Rianto.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana juga diajak mencicipi kuliner khas 10 nagari Payakumbuh dan mendengar penjelasan dari Wawako Erwin Yunaz kalau kuliner di Payakumbuh itu beragam dan banyak. Tamu dan rombongannya tersebut memangut-mangut melihat aneka makanan olahan para bundo kanduang yang disuguhkan gratis bagi pengunjung itu.

"Semua yang ditampilkan dalam iven ini didanai APBD Pemerintah Provinsi Sumbar, kita sangat apresiasi dukungan dari pemerintah provinsi dalam bentuk Pasar Ekraf 2020, sehingga pelaku seni tradisi dan kuliner tradisional dapat terfasilitasi disini," kata Erwin Yunaz didampingi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Andiko Jumarel.

Sementara itu, Wawako Bandung Yana merasa takjub dan merespon dengan memberi apresiasi atas keramahan orang Payakumbuh yang dirasakannya langsung. Dengan ekspresi puas dirinya berharap ada sinergi positif nantinya antara Pemko Bandung dan Pemko Payakumbuh yang akan membawa dampak positif kepada pembangunan dua daerah.

"Luar biasa sekali ramahnya, kita disambut hangat, bahkan dikasih randang lagi untuk oleh-oleh, servicenya orang Payakumbuh top. Kami tunggu kunjungan balasannya dari Wako dan Wawako Payakumbuh ke Bandung," tukuk Yana didampingi beberapa pejabat dari Ibukota Provinsi Jawa Barat itu. (A)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update