padang

Ketua DPD LPM Padang Irwan Basir, Tutup Kejuaraan Sepak Takraw Porgerus Cup I

Irwan Basir Dt. Rajo Alam saat penyerahan trofi kepada pemenang

Padang, integritasmedia.com - KETUA DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM dan Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M. Fikar Datuk Rajo Magek, S. Ag, MM, M.Pd berkesempatan menghadiri acara penutupan pertandingan sepak takraw Porgerus Cup Tahun 2020 di Kelurahan Ampang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang pada Sabtu sore (31/10).

Pada kesempatan tersebut Irwan Basir Dt. Rajo Alam menyerahkan tropi pada juara kembar (tim Muaro Panjalinan dan tim BBTC Balai Baru) di ajang Porgerus Cup I – 2020 yang digelar di lapangan Kandang Ayam, Surau Jambu Lubuk Lintah – Ampang Kuranji, Kota Padang.

Setelah pertandingan puncak (final), kemudian acara dilanjutkan dengan penutupan dan penyerahan hadiah, yang langsung diserahkan oleh Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam kepada juara kembar sementara juara II Partab Gojek Gunung Pangilun diserahkan oleh Ketua BMPN Pauh IX M Fikar Dt. Rajo Magek dan Juara III diserahkan Mastilizal Aye anggota DPRD Padang.

Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM, mengapresiasi generasi muda di bawah organisasi Porgerus Surau Jambu Lubuk Lintah – Ampang ini. Begitu juga dengan tim sepak takraw yang berlaga, walau cuaca tidak mendukung, namun tetap semangat untuk menyelesaikan partai final ini.

Ditambahkan Datuk IB, seperti diketahui sepak takraw merupakan cabang olahraga yang cukup populer di kawasan Kecamatan Kuranji. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya atlet asal daerah ini yang telah berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

"Namun belakangan tidak begitu aktif, maka untuk menguatkan dan membangkitkan prestasi seperti itu, sangat membutuhkan kepedulian para tokoh masyarakat untuk menggiatkan kegiatan seperti ini," imbau Irwan Basir mengakhiri. (ha)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.