padang

Ketua DPRD Kota Padang, Terima Aspirasi Forum Komunikasi Kontraktor, Vendor dan Suplier PT. SP

Ketua DPRD Kota Padang, Safrial Kani menerima aspirasi dari Forum Komunikasi  Kontraktor PT. SP

Padang, integritasmedia.com - KARENA beralihnya manajemen dari PT. Semen Padang ke PT. Semen Indonesia, membuat pengusaha lokal merasa dirugikan. 

Karenanya, pengusaha lokal yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kontraktor, Vendor dan Suplier PT. SP mendatangi DPRD Kota Padang. Diperkirakan rombongan ini berjumlah puluhan orang dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Syafrial Kani di ruang konsultasi, Senin (2/11).

Walaupun kedatangan mereka yang terkesan mendadak, namun Ketua DPRD tetap menerima rombongan tersebut untuk menyampaikan aspirasinya.

Pada kesempatan tersebut, mereka menyampaikan harapan kepada wakil rakyat di DPRD Kota Padang agar dapat memfasilitasi permasalahan tersebut dengan pihak PT. Semen Indonesia. 

Syafrial Kani menjelaskan agar mereka memasukan surat ke lembaga legislatif ini. Nantinya, surat tersebut akan menjadi dasar pemanggilan manajemen PT. Semen Indonesia yang berada di Padang untuk dimintai penjelasannya, sampai politikus Gerindra itu.

Diketahui sebelumnya, pada tanggal 20 Desember 2012, melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Perseroan, resmi mengganti nama dari PT. Semen Gresik (Persero) Tbk, menjadi PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Penggantian nama tersebut, sekaligus merupakan langkah awal dari upaya merealisasikan terbentuknya Strategic Holding Group yang ditargetkan dan diyakini mampu mensinergikan seluruh kegiatan operasional. (ha)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.