Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

TP-PKK bekerjasama dengan Satgas Covid-19 Nasional mengadakan pelatihan

Kamis, 26 November 2020 | November 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-26T21:10:07Z

 


Payakumbuh,Integritasmedia.com--- Menindaklanjuti surat satuan tugas penanganan Covid-19 nomor Und.23/D-IV/RR.03-SATGASPP/11/2020 perihal rapat koordinasi satgas bidang perubahan perilaku dengan Tim Penggerak PKK(TP-PKK), TP-PKK bekerjasama dengan Satgas Covid-19 Nasional mengadakan pelatihan Kader Pro Sehat Kendali Covid -19 untuk mencegah penyebaran covid-19 via Zoom yang dilaksanakan di Kantor PKK Kota Payakumbuh, Kamis(26/11/2020).

Pelatihan Kader Pro Sehat Kendali Covid -19 ini diikuti oleh perwakilan TP-PKK se Indonesia dengan narasumber Ketua Bidang perubahan perilaku satuan tugas penanganan covid-19 Dr.Sonny Harry B.Harmadi. TP-PKK Kota Payakumbuh ditunjuk untuk mewakili Provinsi Sumatera Barat mengikuti pelatihan Kader Pro Sehat Kendali Covid -19 dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang.

Ketua TP.PKK Kota Payakumbuh Ny.Henny Riza Falepi mengatakan ini sebuah kepercayaan besar yang diberikan oleh PKK nasional kepada TP-PKK Kota Payakumbuh mewakili provinsi Sumatera Barat dalam pelatihan Kader Pro Sehat Kendali Covid -19.

"Dari sekian banyak kota yang ada di Sumatera Barat, TP-PKK kota Payakumbuh yang ditunjuk untuk mewakili pelatihan kader pro sehat untuk itu marilah kita serius dalam menjalani kegiatan ini,"ujar Henny.

Ditambahkan Henny pelatihan kader pro sehat kendali covid 19 bertujuan agar terjadi perubahan perilaku sehat pada masyarakat sesuai dengan standar protokol kesehatan dan upaya ini dilakukan secara nasional untuk mencegah resiko penyebaran covid 19 pada daerah yang akan melaksanakan pilkada maupun yang tidak melaksanakan.

"Untuk itu marilah kita bersama-sama mengikuti kegiatan ini dengan serius, alhamdulillah Kota Payakumbuh sudah Zona Kuning dan anak-anak sudah mulai sekolah kembali namun kita tidak boleh lengah, karena Covid-19 Masih ada, lindungi diri kita dan keluarga kita serta jangan lupa patuhi protokol kesehatan agar pandemi ini cepat berlalu," pungkas Henny.

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update