limapuluhkota

Warga Perumahan Kampuang Madani Bangun TPA Nahdatul Qur'an Dengan Gotongroyong.


Limapuluhkota. Integritasmedia. Com - Warga perumahan Yudha mas yang berada di nagari Sarilamak kec. Harau kab. Lima puluh kota  menamakan lingkungannya Kampuang Madani dengan tujuan agar mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam membangun wilayah menju daerah yang maju dan berkembang.


Harapannya agar warga mandiri, inovatif, kreaktif dan dinamis hal ini dapat di buktikan dalam bentuk swadaya serta Goro bersama dalam membangun TPA Raudhatul Qur'an.


 Dengan tekad dan semangat warga kampung Madani dalam mendirikan TPA Raudhatul Quran untuk mewujudkan agar generasi muda bangsa khusus anak - anak nagari Sarilamak di usia dini mencintai Al-Qur'an dan apal Alquan.


Salah satu budaya Minang ringan sama di jinjing berat sama di pikul dengan mewujudkan jiwa kegontoronyongan terciptanya rasa kebersamaan, kekompakan dan saling perduli inilah yang di lakukan warga perumahan kampuang mandani dalam mendirikan serta membangun TPA Raudhatul Qur'an .


Dengan tekad dan semangat warga kampung Madani setiap Minggu melaksanakan Goro bersama dalam membangun TPA Raudhatul Qur'an semoga dengan berdirinya TPA tersebut dapat  mewujudkan harapan agar generasi muda bangsa khusus anak - anak nagari Sarilamak di usia dini mencintai Al-Qur'an dan apal Al-Qur'an.

Antusias warga kampuang Madani untuk Goro bersama  meningkat ketika  Kamis 5 November 2020 kemaren di kunjungi oleh Anggota DPR RI komisi 6 Wilayah Sumbar Ibuk Hj. Nevi Zuairina bersama Direktur PLN perduli wilayah Sumbar Bapak Ahmad  Erwin dan sekaligus memberikan bantuan dana Rp. 50.000.000,- untuk bantuan sarana TPA Raudhatul Qur'an.((A) 





About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.