Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

53 Petugas Kebersihan Terima Reward

Rabu, 09 Desember 2020 | Desember 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-10T03:56:20Z

 

Padang, integritasmedia.com – WALIKOTA Padang Mahyeldi menyerahkan reward kepada 53 petugas kebersihan Kota Padang atas penilaian kinerja selama tahun 2020 di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Selasa (8/12).

Reward bagi petugas kebersihan yang memasuki tahun kedua ini sebagai bentuk apresiasi peningkatan kinerja di lapangan.

Dikesempatan itu Mahyeldi mengucapkan terimakasi kepada seluruh petugas kebersihan DLH Kota Padang atas kerja kerasnya. Dan kebersihan Kota Padang hari ini diapresiasi oleh para perantau dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Padang. 

“Teruslah melakukan pembenahan dan perbaikan kinerja dalam memberikan pelayanan kebersihan kepada warga Kota Padang. Saya berharap DLH Kota Padang menargetkan Padang bersih sebelum pukul 06.00 pagi. Semuanya itu dapat terwujud dengan kerjasama tim dan disiplin petugas”, ujar Mahyeldi.

Ditambahkannya, pekerjaan petugas kebersihan merupakan pekerjaan yang mulia. Untuk itu, mari bekerja dengan ikhlas dan niatkan pekerjaan tersebut sebagai ibadah. 

“Dan bagi Bapak dan Ibu petugas kebersihan yang hari ini mendapatkan reward, berbangga dan bersyukurlah karena Bapak dan Ibu terpilih menjadi yang terbaik dari 805 orang petugas lapangan yang dimiliki oleh DLH Kota Padang. Dan juga, baik dalam bekerja maupun selesai bekerja tetap patuhi prokol kesehatan”, akhir Mahyeldi. (ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update