GOW Padang Pariaman Gelar Lomba Solo Song

Parit Malintang, integritasmedia.com -  WAKIL Bupati Padang Pariaman Suahtri Bur, SE, MM membuka lomba solo song antara organisasi wanita se Kabupaten Padang Pariaman pada Senin (14/12) di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.

Perlombaan ini diadakan dalam rangka peringatan hari ibu di Kabupaten Padang Pariaman yang puncaknya pada 22 Desember nantinya.

"Kami memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran GOW karena pada hari ini dapat dilaksanakan kegiatan yang bersifat untuk pemberdayaan perempuan dan kami harapkan agar para peserta mengambil hal yang positif," ujar wabup.

"Dalam rangka peringatan hari ibu tahun 2020 ini bertemakan perempuan berdaya Indonesia maju, tema itu perlu didengungkan karena dapat diambil makna yang mendalam yakninya  bagaimana perempuan bergerak dan ikut andil dalam kemajuan NKRI terkhusus kabupaten Padang Pariaman," urai wakil bupati lagi.

Ia juga menambahkan jika tidak ada andil dari dalam kemajuan daerah ibu maka diibaratkan dengan makanan tanpa garam oleh karenanya perlu diberikan peran aktif wanita dalam rangka menghiasi pembangunan.

"Perempuan berdaya dalam artian menambahkan semangat untuk kemajuan daerah dengan adanya keikutsertaan dan kontribusi para wanita. Keterlibatan perempuan menambah daya juang baik dari pemerintahan maupun masyarakat," ungkapnya lagi.

Pada akhir sambuta Ia juga mengucapkan Selamat hari ibu dan mengikuti perlombaan solo song serta  semoga dengan adanya kegiatan ini memperat dan meningkatkan silaturahmi antar organisasi juga sekaligus memperlihatkan serta menampilkan bahwasanya organisasi wanita di Kabupaten Padang Pariaman itu ada terlebih pada masa pandemi ini termasuk dalam menerapkan protokol kesehatan.

Senada dengan itu Ketua GOW Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada seluruh organisasi wanita yang telah bersedia mengikuti perlombaan yang bertemakan ibu ini.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatam Des Erman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memupuk silaturahmi antar  anggota juga sebagai apresiasi bagi anggota dalam pelaksanaan tugas selama tahun 2020 ini.

"Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari dengan jumlah peserta lomba 12 orang dan peserta kegiatan lima orang per organisasi dengan jumlah 75 orang," akhirnya.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama