Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Irwan Basir Resmikan Jalan Lingkungan Kampung Rambutan

Kamis, 03 Desember 2020 | Desember 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-03T13:16:12Z

Padang, integritasmedia.com - KABID Linjamsos Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat Irwan Basir, SH, MM pada Selasa (1/12) meresikan jalan lingkungan Kampung Rambutan, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Pada kesempatan tersebut Irwan Basir didampingi Sekretaris Dinas Sosial Kota Padang Yose Rizal dan Anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi.

Dalam sambutannya Irwan Basir menyampaikan, “Untuk kesekiam kalinya saya datang berkunjung ke Kecamatan Koto Tangah ini, untuk menyampaikan amanah dari Kementerian Sosial RI sekaitan dengan pemanfaatan dana dari Program Keserasian Sosial”.

“Kali ini saya meresmikan jalan lingkungan Kampung Rambutan, Kelurahan Padang Sarai untuk meresmikan pembangunan yang didanai program andalan Kemeterian Sosial itu. Dan Padang Sarai ini tidak hanya sekedar nama semata bagi saya, tetapi Padang Sarai mempunyai makna tersendiri untuk saya,” tambah Irwan Basir.

Dalam kegitan tersebut juga diadakan dialog tematik II bersama dengan Forum Keserasian Sosial Ikatan Pemuda-Pemudi Kampung Rambutan serta masyarakat.

Dialog ini diadakan sebagai upaya untuk mencegah dan mendeteksi sedini mungkin konflik sosial yang akan mungkin terjadi dalam masyarakat yang akan dapat mewujudkan keharmonisan kehidupan bermasyarakat.

Bahkan acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan tarian dari Sanggar Rantiang Nan Batujuh. Penampilan kesenian ini cukup memukau dan menghibur para undangan. 

Selain dihadiri oleh Kabid Linjamsos Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat dan Sekretaris Dinsos Kota Padang Yose Rizal dan Anggota DPRD Kota Padang Rustam Effendi, Perwakilan Camat Koto Tanggah, Lurah Padang Sarai, RT/RW, Bundo Kandung, Masyarakat, Pemuda/ pemudi. (ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update