padang

KETUA DPW PEKAT IB SUMBAR : MARI KITA “BUNUH” NIAT KECURANGAN DI PILKADA SUMBAR 2020


Padang,integritasmedia.com - Perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) yang di selenggarakan pada 9 Desember 2020 hanya tinggal menghitung hari, dalam proses pilkada ini di butuhkan kejujuran, sehingga menghasilkan pemimpin yang amanah untuk perubahan Sumbar kedepan.

Ketua DPW Pekat IB Sumbar, Ir.Afrizal Dj Rajo Bagindo menyampaikan kepada segenap lapisan masyarakat Sumatera Barat untuk turut serta bersama-sama menjaga proses Pilkada di Daerah masing-masing agar dilakukan secara Jujur dan Adil.

“Mari kita “Bunuh” niat atau rencana-rencana tipu daya yang curang selama proses pemilihan kepala daerah Sumbar pada hari Rabu 9 Desember 2020. Ingatlah bahwa setiap perbuatan kita akan di pertanggung jawabkan di dunia maupun akhirat” sebutnya.

Jangan mau di peralat oleh orang lain apalagi dengan memberikan upah yang tidak setimpal, jangan hanya di jadikan “kudo Palajang Bukik” untuk menghantarkan mereka duduk dan menikmati fasilitas sebagai pejabat, tegas Afrizal.

Sementara mereka sudah tahu bahwa dengan situasi dan kondisi politik Nasional saat ini, dimana setelah mereka duduk di kursi pejabat tidak mampu untuk berbuat banyak untuk masyarakat Sumatera Barat kedepan, ujarnya lagi

Nah, mereka tidak sadar bahwa mereka dan kroni-kroninya hanya mampu menjadi pelaksana rutin anggaran dan penikmat fasilitas Negara saja. Banyak dari kita yang tidak menyadarinya bahwa anak-anak tamat SLTA saja juga bisa duduk jadi Pejabat seperti itu.

Dalam proses penyelenggaraan pilkada ini, sebut dia jangan ada pihak-pihak ataupun oknum Tim Sukses (Timses) salah satu Paslon Kepala Daerah untuk melakukan kejahatan dan kecurangan demi meraih kursi pejabat.

“Jangan sampai kita melupakan bahwa ada yang maha melihat dan Maha menyaksikan apa-apa yang kita kerjakan, maka dari itu sangat penting kita membiasakan diri untuk jujur dan adil dalam menghantarkan pemimpin demi kemajuan suatu daerah” ucap Afrizal selaku ketua Ormas Pekat IB Sumbar.

PENTING !!! untuk di cermati dan di jalankan

Khusus untuk seluruh Kader Ormas Pekat IB yang berada di seluruh Wilayah Provinsi Sumatera Barat, Afrizal meminta dan sekaligus menginstruksikan agar jangan melakukan kecurangan dan juga jangan membiarkan orang lain melakukan kecurangan di daerah kita masing-masing.

Ketika di temukan terjadi kecurangan selama proses pemilihan, silahkan di amankan dan dibawa ke pihak berwajib jika ada pelaku yang tertangkap tangan atau terlihat sedang melakukan kecurangan di sekitar lokasi.

“Tugas kita semua melakukan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar sesuai perintah Allah SWT, agar dalam menjalankan kehidupan dan memilih pemimpin yang jujur dan adil di berkahi nantinya” tutur Afrizal.

Himbauan dan sekaligus intruksi kepada seluruh kader Pekat IB Sumbar ini, kata Afrizal agar semua pihak dapat mengawal proses penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar yang betul-betul pro kepada masyarakat tidak hanya memikirkan kepentingan, tapi memperjuangan kepentingan orang banyak.

Saya selaku Ketua Ormas Pekat IB Sumbar mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Sumbar dan para kader Pekat IB untuk bersama-sama mengawal proses pemilihan kepala daerah ini dengan jurdil.

“Semoga Allah SWT memberikan rahmat nikmat dan karunia-Nya untuk kita semua dan marilah kita berdoa agar Pemimpin yang terpilih adalah yang terbaik buat kehidupan kita di dunia ini” (tim)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.