Pemkab Padang Pariaman Adakan Silaturahmi dengan Pers

Parit Malintang, integritasmedia.com - PEMERINTAH Kabupaten Padang Pariaman mengadakan silaturahmi dalam memperat hubungan dengan mitra media se Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu (16/12) di hall kantor bupati setempar.

Mewakili Bupati Padang Pariaman Sekretaris Daerah Jonpriadi, SE, MM dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi ini diadakan dalam rangka mempererat hubungan antara pemerintahan dengan rekan pers terutama hubungan kemitraan.

"Kami juga memberikan apresiasi  kepada Kepala Bagian Humas yang telah memfasilitasi pertemuan ini dan hendaknya pertemuan ini lebih sering dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan di tahun yang akan datang berikutnya agar menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dia juga memaparkan, terkait pembangunan tol hingga saat ini permasalahan yang berarti telah dapat diselesaikan,namun juga diperlukan informasi-informasi lebih lanjut kepada masyarakat terkait pembangunan tol tersebut.

"Persiapan HUT Kabupaten Padang Pariaman yang jatuh pada 11 Januari 2021 bertepan dengan akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati periode 2016-2021 dimana dalam perayaan hari jadi yang ke 188 ini bupati menginginkan ekspos terhadap pergerakan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi nantinya yang akan ditayangkan pada sidang paripurna istimewa," sambungnya.

Adapun bentuk publikasi tersebut nantinya menampilkan beberapa pembangunan yakninya pembangunan jalan tol, Jembatan Sikabu, Pemmbangunan jalan tol, Tarok City, dan Asrama Haji.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang telah dilakukan oleh rekan pers selama ini dalam mendukung kemajuan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman," tutupnya.

Senada dengan itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung, S.Pi, M.Si mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan pers pada kegiatan ini.

"Pertemuan ini diadakan sebagai ucapan terimakasih dari Pemerintah Daerah kepada seluruh rekan pers yang telah bersedia mempublikasikan seluruh kegiatan selama masa pemerintahan Ali Mukhni sepuluh tahun terakhir," terang Anton.

Publikasi dan  komunikasi merupakan tahapan dalam membentuk jaringan sebagai penghubung antara pemerintah dengn masyarakat. Pertemuan ini merupakan evaluasi agar lebih terintegrasinya hubungan antara pemerintah dengan masyarakat yang juga tidak terlepas dari peran penting media, tambahnya.

Silaturahmi ini ditutup dengan sesi diskusi terkait dengan kerjasama mitra kerja, persiapan HUT Padang Pariaman ke 188.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama