Batalyon Kesehatan Kodam Bukit Barisan Akan Dibangun di Tarok City

Padang Pariaman, integritasmedia.com -BUPATI Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, Kamis (14/1) bertemu dengan Kepala Zeni Kodam I/ Bukit Barisan, Kol. CZI Tri Raharjo didampingi oleh Wakil Asisten Perencanaan (Waasren) Bukit Barisan, Letkol Arh Hermawansyah dan Danrem yang diwakili Dan Dim 0308 Pariaman, Letkol CZI Titan Jatmiko.

Selain untuk berailaturahmi pertemuan tetsebut sekaligus untuk koordinasi terkait kemungkinan dukungan alokasi lahan untuk pembangunan pangkalan Batalyon Kesehatan  Kodam Bukit Barisan dibawah komando Kodam Bukit Barisan di Tarok City.

Bupati menjawab dengan memberikan kemungkinan nanti akan ada penerbitan SK peruntukan 5,5 Hektar di Tarok City untuk lahan pembangunan gedung Batalyon kesehatan tersebut, sedangkan biaya pembangunan gedung tetap berasal dari anggaran TNI AD.

Silatutahmi diisi dengan menonton video kondisi terbaru Tarok City dan peninjauan lapangan. Turut mendampingi Bupati Sekda Jon Priadi, Kepala Dinas PU, kepala Bappelitbangda dan kepala Bagian Humas Padang Pariaman.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama