Padang Pariaman Terima Hasil Pemeriksaan Belanja Daerah Tahun 2019-2020

Parit Malintang, integritasmedia.com - BUPATI Padang Pariaman Drs. H. Ali Mukhni di dampingi Sekda Jonpriadi beserta Ketua DPRD  Kabupaten Padang Pariaman Ir. H Arwinsyah, MT beserta Inspektur Padang Pariaman Hendra Aswara mengikuti zoom meeting mengenai Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatra Barat, di kantor bupati Padang Pariaman, Jum'at (29/1).

Pada kesempatan tersebit, melalui Zoom meeting BPK Sumbar menyerahkan Laporan Pemeriksaan Kepatuhan atas Belanja Daerah Kabupaten Padang Pariman Tahun 2019-2020 yang disaksikan langsung oleh Bupati dan Ketua DPRD beserta jajaran diruangan Zoom meeting.

Hasil Pemeriksaan dari BPK menyatakan kabupaten Padang Pariaman Mendapat predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang berarti Laporan belanja kabupaten untuk tahun 2019-2020 dinyatakan bersih.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengucap syukur atas diraihnya penghargaan dari Kemenkeu RI, meskipun ditengah pandemi Covid-19.

“ Alhamdulillah terima kasih saya sampaikan dari lubuk hati paling dalam atas pembinaan rekan-rekan BPK serta seluruh perangkat daerah yang sudah bekerjasama mendapatkan kembali WTP ini. Insyaallah kami akan menindaklanjuti semua saran dan usul yang diberikan.” akhir Ali Mukhni dengan gembira.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama