Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Wabup Suhatribur Pimpin Rapat Penilaian APE

Kamis, 28 Januari 2021 | Januari 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-29T02:56:19Z

Parit Malintang, integritasmedia.com -RAPAT Koordinasi Persiapan Penilaian APE dengan OPD dipimpin langung oleh Wakil Bupati Suhatribur SE, MM, serta Inspektur Padang Pariaman Hendra Aswara S.Spi, M.Si, diruang Rapat Kantor Bupati Padang Pariaman Kamis (28/1).

Wakil Bupati Padang Pariaman selaku ketua tim  penialian APE 2021 untuk wilayah Kabupaten Padang Pariaman, mengatakan dalam penilaian sementara pada indikator A yang mencakup penialaian, komtmen, kebijakan, kelembagaan, sumber daya manuasia dan anggaran, data sistem informasi dan koe, pedoman, metode dan peran serta masyarakat, kita sudah mencapai nilai 100.

Untuk itu dia meminta semua OPD dan seluruh kepala dinas terutama Dinas Sosial berperan aktiv dalam penilaian APE yang akan berlangsung pada minggu keempat Febuari mendatang.

"Penialain yang baik akan kita dapat ketika sudah tidak ada kesenjangan ditengah masyarakat serta masing masing dari OPD dan Kepala Dinas terkait juga berperan aktiv dalam mendukung program yang telah direncanakan agar berjalan dengan baik.

"Penghargaan adalah tanda bahwa kita telah melaksanakan segala aspek dengan baik," ucap Suhatribur sebagai bupati terpilih 2021-2026 tersebut.

"Melihat perkembangan Padang Pariaman yang cukup pesat dan berpotensi meraih penghargaan dalam kategori Mentor dalam penialain APE 2021 mendatang," harapnya.

Anugrah Parahita Ekapraya (APE) adalah suatu penghargaan terhadap prakarsa dan prestasi yang dicapai dan menunjukkan kondisi kesejahteraan orang lain dalam kaitannya dengan pencapaian kesejahteraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di daerah, akhirnya.

Kegitan tersebut turut dihadiri Drs. Besri Rahmat, MM Kepala Dinas  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumbar.(ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update