padang

Wako Mahyeldi Ikuti Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021

Padang, integritasmedia.com - WALIKOTA Kota Padang, H. Mahyeldi didampingi Kepala Dinas Pertanian Kota Padang Syahrial Kamat mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pembangunan Pertanian Tahun 2021, secara virtual dari Gedung Putih Rumah Dinas Walikta, Senin pagi (11/1).

Rapat tersebut dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. Turut mendampingi Presiden di Istana Negara antara lain Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, serta Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Kegitan tersebut juga di ikuti oleh Gubernur, Bupati, dan Walikota yang terhubung secara virtual, sejumlah pejabat eselon I dan II di lingkungan Kementerian Pertanian serta para Kepala Dinas Pertanian lingkup kabupaten dan kota.

Rakernas tersebut dilaksanakan untuk membahas program kerja Kementerian Pertanian tahun 2021, dengan mengusung tema “Memperkuat Peran Sektor Pertanian dalam Menopang Pertumbuhan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19”. (ha)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.