Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

CCTV Dipasang Diberbagai Tempat Strategis

Jumat, 26 Februari 2021 | Februari 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-27T10:47:45Z


Payakumbuh, Integritasmedia.com - 18 titik dipasang kamera tersembunyi cctv diberbagai sudut perbelanjaan dipusat kota Payakumbuh.


Kabid pasar Arnel S.St,Ars menyampaikan bahwa kamera tersebut dipasang ditempat-tempat strategis dan tersembunyi dalam rangka keamanaan dan kenyaman orang berbelamja dipusat Kota Payakumbuh.

Disampaikannya juga bahwa selain untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berbelanja dikota Payakumbuh,tapi tak kalah pentingnya pemasangan cctv tersebut telah dipasang dimulai dari tahun 2019 lalu itu juga untuk bisa mengantisipasi tindak kriminal,sehinga jika ada yang bertindak kriminal,maka melaluu cctv yang telah dipasang itu bisa dilacak yang melakukan tindak kriminal tersebut oleh aparat hukum.

Pemasangan cctv yang utama di 3 lokasi yaitu daerah padar pusat,pasar ibuh barat dan timur serta dikantor dinas pasar daerah ibuh.

Selain itu di kantor dinas pasar Ibuh Barat juga telah dipasang terali besi dalam rangka keamanan kantor, keamanan kendaraan yang parkir,ujar Arnel. ( Antoncino )


Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update