Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Guru - Guru SMPN 1 Harau Adakan Rapid Tes

Selasa, 16 Februari 2021 | Februari 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-17T04:40:48Z


Limapukuhkota, Integritasmedia.com  Sekdakab Limapukuhkota Widya Putra beberapa waktu lalu  melaksanakan monitoring proses pembelajaran tatap muka selama masa pandemi Covid-19 di SMPN 1 Harau.


Dalam memonitoring kegiatan pembelajaran tatap muka, Sekdakab Limapukuhkota Widya Putra mengatakan kepada pihak sekolah, dengan diberlakukannya proses kegiatan belajar dan mengajar di SMPN.1 Harau ini.

“ saya berharap proses belajar mengajar disesuaikan dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19,” ucap Sekdakab Limapukuhkota Widya Putra.

Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker dan faceshield.

Jangan lupa selalu menjaga jarak, atau membatasi kegiatan yang sifatnya berkelompok maupun kerumunan serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

Dalam kesempatan yang sama Kadisdik Indrawati menambahkan perlunya adanya pengawasan dari guru / Tenaga pendidik dalam hal pemakaian masker bagi siswa, pemakaian masker harus dilakukan di dalam lingkungan sekolah maupun pada saat pulang sekolah.

” Mari kita bersama-sama berdoa, mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera hilang dengan demikian proses belajar di sekolah dapat berjalan kembali seperti biasa sebelum adanya pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Kadisdik Kabupaten Limapukuhkota Indrawati bersama Sekdajab Wudya  ke SMP Negeri 1 Harau juga    untuk melakukan monev sarpras dan persiapan pembelajaran tatap muka, kadisdik juga melihat kondisi bangunan, pertamanan, dan SDM yang ada di sekolah tersebut. Persiapan pembelajaran tatap muka juga sudah berjalan baik sesuai dengan protokol kesehatan

Kepala SMP 1 Harau Yusuf  Lubis mengatakan bahwa untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan orang tua,, pihak sekolah Juga  sudah melaksanakan Rafid test terhadap guru2 dan TU, serta nekerjasama dengan puskesmas tanjung Pati, dan Alhamdulillah hslnya non reaktif,,

Disampaikannya juga bahwa  Siswa yg belajar ttp muka juga harus persetujuan/izin ortu diatas materai, dan menantikan anaknya dalam keadaan sehat untuk datang ke sekolah.

.(Antoncino)




Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update